19/11/23

13 FILM YANG MENGISAHKAN TERDAMPAR DI PULAU


Berikut adalah daftar film yang menceritakan tentang terdamparnya seseorang di sebuah pulau. yah bagi saya ini adalah film-film yang sangat menarik untuk ditonton .Dalam film ini tentu saja menyimpan hal hal menarik untuk di pelajari, contohnya bagaiman cara kita bisa bertahan hidup dalam ganas nya alam .


yaitu film petualangan percintaan Amerika yang disutradarai oleh Randal KleiserPermainan latarnya oleh Douglas Day Stewart yang berdasarkan pada novel The Blue Lagoon karya Henry De Vere Stacpoole.menceritakan Sebuah kapal besar dengan penumpang bangsawan mengalami kerusakan di tengah laut. Di antara yang selamat adalah sepasang saudara laki-perempuan yang masih anak-anak, Richard-Emmeline, ditemani oleh seorang dewasa, Bapak Button.Mereka bertiga kemudian terdampar di sebuah pulau kecil terpencil tanpa signal apapun. Kurang lebih seperti Castaway. Dan, tak lama berselang, Bapak Button meninggal. Jadilah Richard-Emmeline hidup sendirian di pulau itu. singkat waktu mereka beranjak dewasa dan terjadilah hubungan terlarang dan melahirkan seorang anak dari hubungan mereka .


2. Cast Away (2000)


Cast Away merupakan salah satu film Tom Hanks yang terkenal pada tahun 2000. Cerita film yang sederhana namun banyak mengajarkan tentang pantang menyerah. Berkisah tentang seorang eksekutif muda di perusahaan jasa Federal Express (FedEx), Chuck Noland (Tom Hanks), yang suatu hari ditugaskan untuk meninjau cabang perusahaan di wilayah Pasifik Selatan. Sebelum pergi, Chuck terlebih dahulu melamar Kelly, gadis pujaannya, dan berjanji akan menikahinya segera setelah Chuck pulang. Dalam perjalanan, pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan sehingga terdampar di sebuah pulau. Hanya Chuck yang selamat dari kecelakaan tersebut. Sejak saat itu dimulailah kehidupan Chuck seorang diri di pulau asing untuk bertahan hidup. Hari demi hari dilaluinya dengan kerinduan mendalam untuk pulang menemui Kelly. Setelah terdampar selama 4 tahun, Chuck menjadi terbiasa hidup di pulau tak berpenghuni. Namun karena kerinduannya untuk pulang, dia pun nekat membuat sebuah rakit.

3. Castaway on the Moon (2009)


Seorang pria stres bernama Kim melakukan upaya bunuh diri karena tak mampu membayar hutang2nya. Ia terjun dari jembatan. Kemudian ia tersadar di sebuah daratan kecil di tengah sungai yg berada di pinggir kota. Kim yg tak memiliki kemampuan berenang tak mampu keluar dari daratan tersebut. Kim memutuskan tinggal di daratan tersebut untuk menghindari masalah yg akan dihadapinya kelak ketika kembali ke kota.Kim mencoba bertahan hidup di daratan tersebut. Ia mengumpulkan sampah sungai sebagai peralatan untuk bertahan hidup dan makan dari hewan2 kecil di sekitar sungai seperti ikan dan burung.

4.LIFE OF PIE


Diangkat dari novel laris karya Yann Martel, film ini mengisahkan tentang Pi Patel, anak seorang penjaga kebun binatang. Hidup miskin di Pondicherry, India, mereka mencoba peruntungan dengan hijrah ke Kanada dengan menumpang kapal pengangkut barang. Kerusakan kapal membuat Pi terdampar di tengah Samudra Pasifik dengan seekor zebra, hyena, orang utan, dan macan bernama Richard Parker. Mereka berusaha bertahan hidup di tengah ganasnya lautan.

DOWNLOAD


5. UNBROKEN


Unbroken ini disutradarai oleh Angelina Jolie dan juga berdasarkan dari kisah nyata yaitu saat Perang Dunia II berlangsung. Seorang dari keluarga imigran asal Italia yaitu Zamperini yang merupakan dulunya atlit, kini bekerja sebagai juru ledak bom di pesawat US.Ketika ia berada di pesawat tepatnya di perairan Samudra Pasifik, pesawatnya jatuh dan itu membuatnya tertangkap oleh pasukan Jepang.



6. JUNGLE


Bercerita tentang Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) yang harus bertahan hidup sendiri, karena terpisah dari 3 rekannya. Sebelumnya dia dan rekan-rekannya merupakan backpacker yang berusaha untuk mencapai hutan amazon untuk berpetualang, namun sebuah kecelakaan memisahkannya dari mereka.


7. The Isand (2018)


Seorang pria yang bernama Huang Bo (Ma Jin) merupakan seorang pekerja yang rendah hati yang meremehkan rekannya yang bernama Shan Shan (Shu Qi) dan bermimpi dengan teman masa kecilnya yang bernama Xing (Zhang Yixing) untuk memenangkan lotere.

Suatu hati, pada saat sedang melakukan perjalan membangun tim bersama rekan-rekan kerja, Ma Jin menyadari bahwa Ma Jin baru saja memenangkan 60 juta RMB pada lotere. Akan tetapi tidak lama setelah itu, ada meteor asteroid raksasa yang menuju planet Bumi, melepaskan gelombang tsunami yang begitu dashyat.

Kelompok tersebut pun terdampar di pulau yang tidak berpenghuni, bersama Wang (Wang Baoqiang) hadir sebagai pemimpin de fato dan dia kasar dalam upaya untuk bertahan hidup. Akan tetapi karena bangkai beruang kutub yang mengambang mengingatkan mereka terhadap fakta bahwa dunia yang mereka tahu kini tidak ada lagi, Kelompok kecil ini harus berusaha untuk mengatur masyarakat baru.


8.Eden (2015)


Film yang berkisah tentang perjuangan hidup di sebuah pulau terpencil ini dibintangi oleh Nate Parker dan Ethan Peck.Film ini mengisahkan perjalanan tragis sebuah tim sepakbola Amerika Serikat. Pesawat yang ditumpangi tim tersebut mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Pasifik. Para anggota tim yang selamat terdampar di pulau terpencil dan mencoba  bertahan hidup dengan sumber daya yang terbatas. Emosi serta egoisme membuat anggota tim yang selamat menjadi terpecah dua.



9. Robinson Crusoe (1997)

Robinson Crusoe (1997)

Robinson Crusoe adalah sebuah novel legendaris karangan Daniel Defoe yang pertama kali terbit pada 25 April 1719. Kisahnya terinspirasi dari pengalaman nyata Alexander Selkirk, orang Skotlandia yang terdampar selama empat tahun di pulau terpencil bernama Mas a Tierra. Saking terkenalnya novel karya Defoe tersebut, pulau tempat Selkirk terdampar, yang terletak di Samudera Pasifik, dan sekarang menjadi wilayah Cile, itu akhirnya diganti namanya menjadi PulauvRobinson Crusoe pada tahun 1966. Selain itu, kisahnya juga diadaptasi ke berbagai bentuk drama, acara televisi, dan film. Tahun 1927, untuk pertama kalinya Robinson Crusoe diangkat ke layar lebar. Namun, kala itu, formatnya masih film bisu. Yang paling dikenal oleh generasi sekarang, mungkin, adalah film rilisan tahun 1997 yang dibintangi oleh Pierce Brosnan.


10. Six Days Seven Nights (1998)

Six Days Seven Nights (1998)

Karena tugas dari kantor, Robin Monroe yang diperankan oleh Anna Heche menyewa pesawat beserta pilotnya yakni quinn yang diperankan oleh Harrison Ford untuk pergi ke sebuah pulau. Naas ditengah perjalan pesawat mereka mengalami kecelakaan dan membuat mereka terdampar di pulau terpencil. Mereka pun harus saling bahu membahu untuk bisa mendapatkan pertolongan.


11. Swiss Army Man (2016)

Swiss Army Man (2016)

Terdampar di pulau terpencil, Hank putus asa. Tali gantungan sudah melilit lehernya. Di detik-detik kritis tersebut, Hank melihat sesosok mayat pria terbawa arus dan tergeletak di tepian pantai. Hank mendekati sang mayat, yang lantas membuatnya mengurungkan niat bunuh diri. Mayat ini ternyata bisa melakukan apa saja. Dia bisa kentut dan jadi jet ski yang dikendarai oleh Hank. Dia bisa menyalakan api dengan jarinya. Dia bisa jadi pompa air. Bisa jadi senjata yang menembak biantang dan memotong kayu-kayu. Terutama, mayat ini sangat ingin tahu tentang kehidupan. Jadi, Hank mulai mengajari si mayat yang actually talks a lot, tentang hidup dan cinta, sembari mereka berdua berusaha untuk keluar dari hutan bersama-sama.

12. Nim's Island (2008)

Nim's Island (2008)

Nim (Abigail Breslin) harus kehilangan ibunya saat seekor ikan paus menyeret ibu Nim ke dasar laut. Ibu Nim adalah seorang ahli biologi laut yang sedang menyelidiki kehidupan ikan paus saat sebuah kapal bernama The Buccaneer berlayar terlalu dekat dengan ikan paus yang kemudian panik dan menyeret ibu Nim ke dasar laut. Jack (Gerard Butler), ayah Nim, yang merasa kehilangan kemudian mengajak Nim untuk berlayar mengelilingi dunia untuk mencari ibu Nim. Sayangnya mereka berdua malah terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Mereka berdua kemudian memutuskan tinggal di pulau itu untuk selamanya.

13. Lord of the Flies (1990)

Lord of the Flies (1990)

Sekumpulan anak kecil yang terdampar di sebuah pulau. Mereka harus berjuang agar dapat bertahan hidup di alam liar yang ganas. Film remake dari versi lamanya yang rilis tahun 1963.


film terdampar
film terdampar d pulau
film terdampar di pulau
film terdampar di laut
Filem terdampar di pulau
film terdampar di pulau monster
Cewek terdampar di pulau 
film suku pedalaman wanita penculik pria
flm terdampar di pulau
film terdampar di pulau berdua

1 komentar

  1. 13 Film Yang Mengisahkan Terdampar Di Pulau – Bidayuhsite >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    13 Film Yang Mengisahkan Terdampar Di Pulau – Bidayuhsite >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    13 Film Yang Mengisahkan Terdampar Di Pulau – Bidayuhsite >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Post a Comment
EmoticonEmoticon