21/01/24

Download film BALLERINA - 2023 Subtitle Indonesia

Film asal Korea Selatan bergenre action yaitu BALLERINA. Film ini rilis pada tanggal 6 Oktober 2023 di Netflix.

Diperankan oleh Jeon Jong Seo sebagai pemeran utama Ok Ju, Kim Ji Hoon sebagai Choi, dan Park Yu Rim sebagai Min Hee.

Jeon Jong Seo
Jeon Jong Seo

SINOPSIS

Jang Ok-ju adalah mantan pengawal klien VIP yang mengetahui bahwa sahabatnya Choi Min-hee telah meninggal dan keinginan terakhirnya untuk Ok-ju adalah dia harus menyelesaikan seorang pedagang seks bernama Choi Pro karena dia telah menjadi korban Min-hee. merekamnya dan memeras uang karena video tersebut. Ok-ju mencari Choi melalui profil internetnya dan menemukan alamatnya, di mana dia menguntit Choi untuk sementara waktu dan menipu dia untuk membawanya ke motel tempat Min-hee difilmkan.

Ok-ju melawan Choi dan secara brutal melukainya di motel, namun Ok-ju terpaksa melarikan diri saat geng Choi menyerangnya. Ok-ju dan seorang siswa sekolah menengah, yang ingin melarikan diri dari para penyelundup, membuat rencana baru dan Ok-ju menghubungi seorang teman lama untuk mencari senjata guna menyusun strategi cara terbaik untuk menyerang geng tersebut. Pemimpin geng Choi memerintahkan dia untuk menemukan Ok-ju dan membawanya kepadanya. Choi melacak dan menyerang Ok-ju, yang kemudian melarikan diri melalui jendela.

Choi melapor kepada pemimpinnya bahwa dia membunuh Ok-ju dan menguburkannya di pegunungan. Ok-ju mengunjungi pemimpin geng dan membunuhnya, di mana dia berkelahi dengan gangster lain sampai salah satu dari mereka mengungkapkan lokasi Choi. Ok-ju menemukan Choi dan akhirnya melucuti senjatanya, di mana dia membawa Choi ke pantai dan secara brutal membakarnya sampai mati. Ok-ju tiba di rumah Choi dan mengambil semua video yang berisi pembuatan film para korban, di mana dia berkendara menuju matahari terbenam. 

Menurut saya film ini sangat bagus untuk daftar film action, 

untuk mendownload film ballerina via google drive bisa download di bawah ini

ballerina.mp4
Size : 958 mb

versi 3.3 terbaru DOWNLOAD
Comments

Post a Comment
EmoticonEmoticon